Ads Top

7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018 Menurut GameMobail46

7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018

Halo Pemirsa setia pengunjung GameMobail46. Selamat datang di artikel pertama dari Blog sederhana ini. Pada postingan pertama ini, Kami akan memberikan informasi kepada para pengunjung tentang 7 Game Mobile Terbaik tahun 2018 menurut GameMobail46, kami tidak di sponsori oleh game yang akan kami sebutkan. Tidak sama sekali. 

Bermain game merupakan salah satu cara untuk membuat diri kita tenang, walaupun ada beberapa gamers yang malah ketika bermain game menjadi setres. Ada? banyak. Namun, sebagian besar juga game sangat-sangat bermanfaat jika digunakan untuk hal yang positif. Begitu pula dengan 7 Game Mobile Online Terbaik Tahun 2018, kami telah merangkum-nya mulai dari yang ke 7 hingga yang pertama sebaik mungkin dan kami yakin artikel ini sangat bermanfaat untuk para pengunjung. Tanpa basa basi lagi, inilah 7 Game Mobile Online Terbaik Tahun 2018 Versi GameMobail46 :

7. Free Fire
7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018
Permainan tembak menembak Free Fire besutan Garena satu ini kami tempatkan pada 7 game terbaik Mobile Online ini karena menurut kami game ini cukup banyak pemain Game Mobile memainkan game ini, walaupun sebagian bisa dikatakan beralih ke 2 game yang akan kami sebutkan di peringkat selanjutnya. Dimana tujuan dari game ini adalah untuk bertahan hidup, karena game ini memiliki genre survival. Maksudnya adalah pemain diharuskan untuk tetap selamat hingga permainan berakhir, bukan hanya itu saja temen-temen. 

Untuk bertahan hidup pemain dapat melakukan berbagai hal sesuka pemain, namun harus diingat bahwa game ini online, dimana terdapat pemain lain yang siap mengalahkan teman-teman. Selain tantangan-nya adalah terdapat pemain lain, ada juga zone yang akan terus berjalan dan akan membuat lingkaran yang sangat kecil bahkan bisa sampai hanya seukuran 1 rumah saja. Namun, tentu saja terdapat keseruannya yaitu teman-teman dapat bermain bersama sahabat maupun pacar. Selain itu juga, teman-teman dapat melatih penglihatan dan ketajaman pemain untuk membidik sasaran.

6. Line Let's Get Rich

7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018
Berbeda dengan peringkat 7, Line Let's Get Rich merupakan sebuah game papan yang mana permainan-nya jika di dunia nyata seperti bermain Monopoli, yaitu seperti menggunakan dadu dan papan yang berisikan jenis-jenis kota besar yang ada di setiap negara. Jika teman-teman memainkan game ini, saya juga sangat menyarankan-nya karena game ini cukup seru dan dapat dimainkan untuk segala usia.

Jika teman-teman pernah memiliki impian untuk berkeliling dunia sendirian, bersama teman maupun dengan anggota keluarga. Bisa loh berhayal terlebih dahulu dengan memainkan game Line Let's Get Rich ini. Namun, untuk dapat berkeliling negara ya pemain harus tetap mengumpulkan uang yang banyak dengan membeli tempat-tempat disana dan jangan sampai teman-teman bangkrut ya! Di game ini membutuhkan keberuntungan sebagai kunci utama untuk memenangkan pertandingan-nya. nah, untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut pemain wajib menggunakan kartu dengan karakter yang memiliki kekuatan yang tinggi seperti S. Mari wujudkan mimpi-mu disini!

5. Lineage 2 Revolution

7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018

Game Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau biasa disingkat dengan MMORPG merupakan salah satu kategori atau genre yang cukup banyak diminati, terlebih lagi kami selaku penulis cukup menyukai genre seperti ini. Karena, bermain MMORPG para pemain dapat bertemu dengan pemain lain tanpa membutuhkan sebuah room atau tempat khusus untuk bertemu, karena di game seperti ini player dapat bertemu dengan pemain lain dimana-pun dan kapan-pun itu.

Membahas LineAge 2 Revolution, game ini bisa saya katakan salah satu game MMORPG terbaik yang ada di playstrore. Walaupun menaikkan levelnya bisa dikatakan cukup sulit, namun dari segi permainan-nya sangat mudah yang mana para pemain untuk menaik-kan level dengan cepat dapat menggunakan misi yang tersedia. Nah, enaknya nih game ini dapat mengerjakan misi secara otomatis. Oh iya, game ini sudah 3D loh ya. Namun, sayangnya saya bukan pemain game MMORPG yang cinta mati dengan yang nama-nya misi.

4. Mobile Legends
7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018
Selanjutnya adalah Mobile Legends. Siapa yang tidak mengenal Game besutan Moonton ini? Game yang sangat fenomenal hingga saat ini, walaupun banyak desat desut di kiri maupun kanan telinga. Namun, game ini tetap berdiri kokoh di puncak klasemen walaupun saat LineAge 2 Revolution hadir sempat tergisir sedikit.

Pada Game Mobile Legends ini memang masih dari segi grafik cukup kurang dibandingkan dengan AOV, namun yang kami lihat disini adalah Mobile Legends menang dari segi update yang terus menerus dan event-event yang diadakan-nya membuat semua pemain mobile legends yang sudah pensiun kembali lagi bermain untuk mendapatkan event-nya. Game Mobile Legends merupakan game strategi yang membutuhkan kerja sama tim untuk memenangkan di setiap match yang diikuti. Jadi, teman-teman akan menang jika saling tolong menolong dan saling mengerti serta saling memahami.

3. Arena Of Valor (AOV)
7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018
Arena Of Valor salah satu game MOBA terbaik yang pernah saya temui, game dengan grafik HD namun memiliki ukuran file yang ringan. Dimana terdapat total 18 hero permanen yang gratis. Untuk memainkan game ini juga tidak terlalu dibutuhkan RAM yang tinggi. nah beda-nya dengan mobile legends, game ini terdapat mode 5v5, 3v3, 1vs1, dan mode spesial yaitu "Clan Wars" dan "Hook Wars". Tidak berbeda jauh dengan Mobile Legends game ini juga terdapat event-event yang menarik dan hero baru di setiap minggunya yang hadir untuk menemani hari-hari permain.

Nah, saat ini memang AOV garena menempatkan posisi 3 klasemen di Playstore. Karena memang game ini memiliki efek dan grafik yang sangat bagus ketika dalam pertempuran. Sama seperti mobile legends game ini membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk memenangkan game. Oh iya, game ini juga ada beberapa super hero international yang biasa kita tonton di tv loh seperti Wonder Woman, Superman dan batman.

2. Sword Art Online Integral Factor

7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018

Game yang baru dirilis berbahasa inggris baru-baru ini cukup menggemparkan para gamer, baik yang international maupun di indonesia. Karena jika dilihat dari game-nya cukup mirip dengan yang ada di anime-nya. Game ini memang diangkat dari anime dengan judul yang sama. Bahkan di dalam game ini para pemain dapat membuat karakter sesuai yang diinginkan, seperti menentukan jenis kelamin, face dan sebagainya.

Game ini merupakan game MMORPG, dimana pemain harus dapat memenangkan game sampai maximal lantai tertinggi. Mirip seperti yang ada pada anime-nya. Game ini sangat seru teman-teman, dimana teman-teman dapat bermain dan bertemu dengan pemain lain layaknya game MMORPG pada umumnya, namun di game ini juga terdapat dungeon yang mana jika ingin mengalahkan musuh tentu membutuhkan tim untuk mengalahkannya. Jadi yang di dalam dungeon tersebut adalahh teman-teman yang memang melakukan party dengan teman-teman.

1. PUBG Mobile
7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018
Wahhh! akhirnya sudah masuk ke peringkat satu saja nih. Oke, PUBG mobile. Game ini merupakan game yang memang diangkat dari PUBG PC yang memang sekarang sangat banyak ditemukan gamers yang memainkan game ini. Untuk PUBG mobile ini juga sudah bekerja sama dengan PUBG mobile dan bukan merupakan sebuah plagiat. Game-nya merupaka besutan dari Tencent Games. Seperti dengan Free Fire yaitu Survival Battle Royal, Dimana pemain akan menggunakan paprasutnya untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang kecil untuk bertarung dan memenangkan pertandingan dengan sembunyi maupun mengguinakan senjata sebagai perlindungan diri terhadap musuh yang ada.

Dari segi Gameplay pada umum-nya sama dengan Free Fire, Rules Of Survival dan sejenis Battle Royal lainnya. Namun, dari segi grafik game ini sangat bagus, seperti bangunan dan karakternya sangat baik dibandingkan dengan kedua game yang telah kami sebutkan sebelumnya. Karena memang game ini didukung dan dibuat menggunakan Unreal Engine yang dapat menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang bagus. Untuk mendapatkan permainan yang maksmimal tentu terdapat spesifikasi yang disarankan seperti RAM 2GB dan OS dari handphone teman-teman diatas Android 5.1.1

Nah, itu dia 7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018 Menurut GameMobail46, Semua game diatas merupakan urutan versi kami dan sebenarnya ini menurut selera dari teman-teman saja dan tentunya gratis. Nah jika teman-teman memiliki saran dan urutan yang berbeda, bisa tinggalkan di kolom komentar ya :) Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca 7 Game Mobile Online Terbaik tahun 2018 Menurut GameMobail46.

No comments:

Powered by Blogger.