Ads Top

Cara Bermain Game Mobile Legends Di PC menggunakan NOX App Player

Cara Bermain Game Mobile Legends Di PC menggunakan NOX App Player

Halo Semua pengunjung setia blog Game Mobail. Pada Artikel kali ini kami tidak akan memberikan informasi mengenai game dulu, melainkan sekarang kami akan memberikan pengetahuan untuk para pengunjung mengenai Cara Bermain Game Mobile Legends di PC. Tapi, sebenarnya bukan hanya untuk Mobile Legends saja kok, melainkan game android lain-nya seperti Rules Of Survival, PUBG Mobile, AOV juga dapat di libas dengan menggunakan Aplikasi ini.

Nox App Player merupakan sebuah aplikasi emulator yang digunakan untuk pemain game mobile yang ingin memainkan game-nya di Pc. karena terkadang ketika hapdhone anda sedang di cas akan lebih baik bermain game-nya menggunakan Komputer atau Laptop. Inilah fungsi dan tugas dari Nox App Player, sebagai emulator yang baik. Nox ini sangat bagus dan cukup ringan untuk digunakan bermain game. Fitur yang ada pada Nox App Player ini memungkinkan para pemain mendapatkan sensasi bermain game yang luar biasa. 

Alat dan Bahan :
  • Nox App Player ( Download Disini )
  • Komputer atau Laptop dengan spesifikasi yang cukup

Proses Instalasi Nox App Player di PC :

  1. Silahkan bagi anda yang belum mendownload Aplikasi Nox App Player emulator android, dapat di download terlebih dahulu pada alat dan bahan yang telah kami sediakan di link.
  2. Setelah itu teman-teman dapat memilih jenis OS dari Komputer atau Laptop anda yaitu Mac atau Windows. Jika anda menggunakan windows dapat langsung meng-klik pada Tombol "Unduh", jika tidak anda hanya tinggal menekan pada tombol "Versi Mac" seperti pada Gambar dibawah ini :

    Cara Bermain Game Mobile Legends Di PC menggunakan NOX App Player

  3. Setelah di klik, otomatis browser anda akan men-download file dari aplikasi yang telah anda pilih dan tunggu hingga selesai.
  4. Jika telah selesai, silahkan buka pada tempat anda menyimpan file yang telah anda download, kemudian install seperti sebagaimana menginstall sebuah aplikasi.

Cara Bermain Game Mobile Legends di PC :

  1. Buka Aplikasi Nox Player yang telah di install
  2. Mendaftarkan akun ke Gmail yang anda miliki
  3. Buka Playstore dan tuliskan " Mobile Legends" 
    Cara Bermain Game Mobile Legends Di PC menggunakan NOX App Player

  4. Lakukan install dan tunggu hingga selesai.
  5. Langkah selanjutnya adalah melakukan setting untuk memudahkan pemain bermain Mobile Legends di PC :

    Cara Bermain Game Mobile Legends Di PC menggunakan NOX App Player

  6. Terakhir, Selamat anda berhasil bermain mobile Legends di PC !
Itu dia Tips dan Trik singkat dari Game Mobail mengenai bagaimana cara bermain Mobile Legends di PC menggunakan Nox App Player, Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di kolom komentar ya!

No comments:

Powered by Blogger.